News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 09 November 2010

Charly ST12, PCM dan Gerakan Pramuka Galang Dana untuk Yogya dengan Mengamen

Musisi sekaligus vokalis grup musik ST12 Charly menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menggalang dana. Bersama sejumlah artis binaannya di Pangeran Cinta Management, Charly mengajak istri dan anaknya, serta Sinta Jojo, S9mbilan Band, dan Putri Penelope serta beberapa pengurus STSETIA untuk ngamen keliling pusat perbelanjaan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Hal itu bertepatan dengan gelar sebagai Duta Pramuka se-Jawa Barat yang disandang Charly sejak sepekan silam. Lantaran itulah, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten ini tak ingin menyia-nyiakannya. Tiga pusat perbelanjaan di Bandung, pun disambangi Charly cs, yakni Bandung Indah Plaza, Paskal Hypersquare, dan Paris Van Java. Bahkan, Chalry rela keliling dengan berjalan kaki sambil membawa kotak amal.

Tak ketinggalan, para penggemar fanatik ST 12 alias STSETIA turut meramaikan acara tersebut. "Kita bareng-bareng sama Pramuka dan STSETIA membuat gerakan kepedulian bencana di Indonesia, kita prihatin dan berbelasungkawa semoga sedikitnya kita bisa bantu yang terbaik buat saudara-saudara kita," kata Charly.

Artis baru yang tenar lewat duet lipsync Sinta-Jojo juga menggalang dana, namun dengan cara yang lucu. "Nanti kita di sana nyanyi lagu Tokek Belang untuk sodara-sodara kita, semoga terhibur," kata Sinta.

Di lokasi penggalangan dana, Sinta bersama Putri Penelope keliling sambil membawa kotak amal dan memberi bonus bagi para penyumbang dana, yakni foto bersama dengannya. "Teteh (kakak perempuan) ini baik hati, pasti nanti dia kasihnya yang merah-merah tuh," kata Shinta.

Tidak sia-sia usaha yang dilakukan mereka. Dari hasil ngamen di tiga tempat perbelanjaan, uang tunai sebesar Rp 16.596.080 dan US$ 1 serta Zakat yang di keluarkan oleh Pangeran Cinta Management yang mengenapkan dana yang terkumpul menjadi Rp. 20.000.000,-. Dana tersebut diserahkan Charly secara simbolis kepada perwakilan Gerakan Pamuka Kwarcab Jawa Barat untuk kemudian disumbangkan ke korban bencana alam. "Semoga ini berguna buat membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan Indonesia bisa bangkit kembali," kata Charly ditemani sang istri Regina.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Charly ST12, PCM dan Gerakan Pramuka Galang Dana untuk Yogya dengan Mengamen

Charly ST12, Bencana Ini Adalah Cobaan Tuhan

Bencana alam yang terjadi belakangan ini di Indonesia menggugah hati semua orang. Rasa duka cita dan keprihatinan atas musibah yang melanda negeri ini diungkapkan berbagai kalangan, termasuk juga dari vokalis ST12, Charly. Ia pun memberikan dukungan kepada para korban agar lebih tabah menjalani cobaan ini.

"Yang pasti aku turut prihatin, turut berduka cita, berbelasungkawa apapun kejadiannya itu memberikan hikmah bagi seluruh umat manusia, memberi pemahaman-pemahaman yang baik buat kita sebagai manusia bisa introspeksi diri," tutur Charly yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dikatakan Charly, apa yang terjadi pada bangsa ini tidak lain merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa. Untuk itulah, diharapkan bagi masyarakat Indonesia agar lebih tawakal menghadapinya. "Aku yakin Tuhan memberikan cobaan ini dan Tuhan akan memberikan sesuatu yang akan memberikan manfaat buat kita," ujarnya.

Disinggung soal sosok Mbah Maridjan, vokalis yang dikenal dengan rambut belah tengahnya ini mengaku tidak bisa memberikan banyak komentar. "Aku sih nggak mengerti soal Mbah Maridjan secara mendalam, aku juga tidak bisa memberi komentar. Yang pasti semua gimana caranya bisa mengambil hikmah dengan baik," ucapnya.

Charly juga mengaku salut dengan keteguhan Mbah Maridjan menjaga amanah sebagai juru kunci gunung Merapi hingga akhir hayatnya. "Ya itu hak almarhum ya, dan kita gimanapun berpikir positif aja," pungkas Charly

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Charly ST12, Bencana Ini Adalah Cobaan Tuhan

Rabu, 27 Oktober 2010

Charly ST12 VS Otong KOIL

Pernahkah Anda membayangkan jika ST 12 itu suatu masa kelak mampu memainkan musik underground? Janganlah Anda ragu untuk membayangkannya karena Charlie, Pepep dan Pepeng mempunyai keberanian lebih untuk membuat sebuah lompatan besar demi memperkaya lagi kemampuan musikal mereka.

Semangat itulah yang kini tengah membumbung di benak tiga personel ST 12. Jika tak ada aral, 30 Oktober mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta, grup berhaluan metal alias melayu total ini akan membuat kolaborasi dengan Koil.

Koil merupakan grup musik cadas asal Bandung yang telah 15 tahun eksis di peta musik bawah tanah negeri ini. Kedua grup berbeda haluan itu kini tengah menyibukkan diri untuk saling menemukan titik tengah untuk tampil dalam satu panggung festival regional LA Light Indiefest 2010.

''Terus terang ketika pertama kali menerima tawaran ini, aku langsung bersedia menerimanya. Karena buat aku ini akan menjadi sesuatu yang sangat fresh,'' kata Charly ketika dijumpai pada sesi rekaman di salah satu studio di Bandung, Senin (18/10).

Kesediaan Charly ini ternyata sebagai jalan untuk mewujudkan keinginan lamanya yang pernah menjadi salah satu fans dari Koil. Jauh sebelum berstatus sebagai vokalis ST 12, lelaki bernama lengkap Muhammad Charly van Houten ini merupakan seorang fans berat Koil.

''Tetapi ketika aku harus menentukan pilihan, memainkan musik idealis atau komersial, maka akhirnya aku memutuskan untuk bernyanyi seperti di ST 12,'' katanya.

Bentuk kolaborasi dua grup ini nantinya berupa aksi saling featuring vokalis masing-masing di grup berbeda. Charly nanti akan melantunkan salah satu lagu hits dari Koil dengan iringan dari Doni (gitar), Leon (drum), dan Imo (bass).

Sebaliknya, Otong -- vokalis Koil yang memiliki karakteristik nada rendah -- akan memikirkan jalan tengah bagaimana bisa menghibur para penggila ST 12 ketika diiringi oleh Pepep (drum) dan Pepeng (gitar).

Dalam pembicaraan awal, Otong berniat sekali untuk membawakan lagu Cari Pacar Lagi. Mau tahu alasannya? ''Lagu ini paling saya suka. Terus terang rasanya nonjok banget. Saya yang biasa membuat lirik lagu ngak pernah terpikir untuk membuat lagu seperti I'm sorry semacamnya. Jadi dengan dapat kesempatan seperti ini, mengapa tidak?'' kata Otong.

Lantas bagaimana dengan Charly? Ia mengaku sangat senang dengan lagu berjudul Murka. Namun ia sendiri sebenarnya masih memiliki beberapa lagu jagoan yang siap membuat para penggemarnya maupun penggemar Koil terkejut. ''Tapi nanti saja, yang pasti kami akan menyiapkan kejutan,'' katanya.

Bagi Charly sendiri, upaya kolaborasi dengan Koil ini menjadi bagian dalam 'mendewasakan' musik ST 12 agar menjadi lebih baik. Ia sendiri mengakui menyimpan rasa pusing ketika semua grup band di negeri ini memainkan jenis musik yang seragam dengan musik yang mereka mainkan. ''Terus terang, aku memang pusing melihat musik-musik kita di televisi kok seperti ini yah. Jadi kalau kita ingin berkembang, kenapa tidak melakukan hal semacam ini,'' kata Charly.

Lalu apakah kolaborasi dengan Koil ini menjadi sinyal kalau ST 12 akan melepaskan identitasnya sebagai pelantun tembang-tembang 'metal'? ''Musik kami sudah memiliki identitas yang kuat. Lagi pula aku sangat yakin musik Melayu itu tidak akan pernah mati di Indonesia. Karena notasi Melayu itu selalu ada dan banyak peminatnya di telinga penggemar musik di negeri ini,'' ujarnya.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Charly ST12 VS Otong KOIL

Selasa, 26 Oktober 2010

Charly ST 12 Jadi Duta Pramuka Jabar

Untuk menarik minat anak muda mengikuti Pramuka, Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf yang juga ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jabar meminta vokalis grup band ST 12, Charly, untuk menjadi Duta Pramuka.

"Charly senang diajak jadi Duta Pramuka karena Charly juga merasa risau dengan perkembangan anak muda belakangan ini," ujar Dede Yusuf di Bandung, Kamis (14/10/2010).

Dalam rilis yang diterima detikbandung, Charly sempat bertemu Dede di Rumah Dinas Wagub, Jalan Ir H Juanda 148 Bandung pada Rabu bersama dengan Pengurus Pusat STSETIA saudara Noe (13/10/2010) malam.

Dalam pertemuan itu, Charly setuju dengan ajakan Wagub untuk menjadi Duta Pramuka. Saat itu, Charly langsung mengenakan kacu (dasi) Pramuka yang diberikan Dede.

Charly juga akan menyiapkan lagu Pramuka untuk nada sambung pribadi (NSP) handphone. Lagu bertema patriotisme tersebut akan dikemas tetap gaul sehingga disukai anak-anak dan remaja.

"Setiap lagu ST 12 di download jutaan orang jadi ring back tone atau NSP. Ada 17 juta anggota Pramuka di Indonesia, nanti kita harapkan bisa download lagu Pramuka ciptaan Charly," harapnya.

http://stsetiapusat.blogspot.com/

READ MORE - Charly ST 12 Jadi Duta Pramuka Jabar

Selasa, 21 September 2010

ST12 Mendapatkan Anugrah Dawai Emas

PEKANBARU- ST12 berhasil menghibur para fansnya yang hadir di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu malam (18/9) dalam konser bertajuk Honda Sound Blaster Wit ST12. Walau suara sang vokalis, Charly terdengar serak serta komposisi personil ST12 tidak lengkap.

Terhiburnya para penonton yang memadati seluruh kursi tribun stadion serta yang ada di pingir pangung terlihat dari seluruh lagu hits ST12 yang dinyanyikan malam itu. Setiap lagu, penonton selalu mengiringi lagu yang dinyanyikan Cahrlie. Misalnya, lagu yang berjudul Saat kau jauh, Cari pacar lagi, jangan pernah berubah, kebesaranMU serta lagu lainnya.

Suara serak sang vokalis terdengar jelas saat memasuki nada - nada tinggi. Kedatangan Charly ke Pekanbaru ini memang diikuti rasa capek. Wajah lelah tersebut terlihat jelas saat melakukkan konfrensi pers pada para jurnalis serta fans nya di kantor PT. Capella Dinamik Nusantara, Sabtu pagi (18/9). "Capek? Pasti sangat capek dia (Charly). Sebab banyak kegiatan sebelumnya," kata seorang rombongan ST12 saat acara konfrensi pers.

Malam itu, personil ST12 yang tampil memang tidak lengkap. Drummernya, Pepep tidak bisa ikut tampil karena masih mudik di luar kota. Para personil pendukung pun menggantikan posisi Pepep.

Tampil dengan Pepeng serta personil pembantu lainnya, Charly berusaha tampil maksimal untuk menghibur penonton. Dengan setelan jaket hitam, walau suara serak, hits yang dinyanyikan selalu disambut baik para penonton.

Kedangatan ST12 ini memang sangat ditunggu - tunggu penonton. Saat personil memasuki arena panggung yang terlihat datang dari luar stadion, para penonton berdiri untuk melihat sang artis. Sambutan hangat pun terdengar jelas. Bukan itu saja, saat pertama menyanyikan lagu, penonton menyambutnya sangat antusias. Pagar tribun stadion pun dipenuhi penonton yang berdiri sembari merekam acara selama ST12 diatas pangung.

Lagu berjudul rasa yang tertinggal menjadi lagu perdana yang dinanyikan Charlie saat berada di atas pangung. Diikuti cari pacar lagi serta lagu lainnya. Sebanyak 12 lagu dinyanyikan ST12 malam itu untuk menghibur penonton. Aplous pun selalu diberikan penonton saat pergantian lagu terjadi.

Bagi Charly, menghibur para fansnya yang ada di Pekanbaru memang suatu keharusan. Sebab, Kota Bertuah ini sangat istimewa baginya. Ia pernah tinggal selama sebulan di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Setia Budi. Saat itu, ia bersama teman - temannya menyanyi dari cafe ke cafe untuk mencari ongkos pulang. "Kota Pekanbaru ini memang sangat istimewa bagi kami," tutur Charly saat acara konfrensi pers.

Dipertengahan konser, ST12 mendapatkan nagugrah dari Dewan Kesenian Riau (DKR). Ketua DKR Riau, Edi Akhmad yang mengenakan setelan baju brewarna merah malam itu berkesempatan mmeberikan penghargaan yang diberi nama Anugrah Dawai Emas pada ST12.

Penyerahan anugrah tersebut disertai dengan pemberian sepasang baju Melayu lengkap, celana, baju, songket dan kopiah. Anugrah seperti ini baru pertama kali diberikan DKR. Alasan DKR memberikan anugrah Dawai Emas ini pada ST12, kata Edi, group band ini dinilai sebagai salah satu band yang menjadikan Melayu sebagai tapak untuk berkreatifitas. "Meraka juga konsisten mengusung musik Melayu sebagai akar musik dalam berkarya. Band ini juga mewarisi budaya Melayu sehingga menjadi inspirasi dalam setiap karyanya," kata Edi.

Sebelum ST12 tampil di pangung, dua band lokal asal Pekanbaru menghibur ribuan para penonton malam itu yakni, D' Sofa dan Aishiteru. Penampilan dancer yang membawakan tarian bernuansa melayu juga ikut meghibur penonton menungu penampilan sang bintang tamu, ST12.

Tampilnya ST12 serta dua band lokal Pekanbaru ini merupakan hajatan dari PT. Capella Dinamik Nusantara, yang merupakan perusahaan dealer Honda di Riau. Diundangnya ST12 ini pun sebagai aspresiasi PT. Capella Dinamik Nusantara atas kecintaan warga tehadap produk Honda.

"Konser ini memang wujud apresiasi kita terhadap kecintaan warga pada produk honda. Ini bukti kita juga pedli pada konsumen," kata Head Regional Capella Honda, Johan. Dalam setahun ini, terangnya, sudah enam kali pihaknya mendatangkan artis sebagai wujud apresiasi pada konsumen Honda.

Penonton Konser ini memang tampak menyemut. Yang hadir bukan warga Pekanbaru saja, luar kota seperti Bangkinang, Kampar juga hadir. PT. Capella Dinamik Nusantara, memperkirakan jumlah penonton yang hadir puluhan ribu. Jumlah ini berdasarkan hitungan dari penjualan produk Honda selama dua bulan ini. Sebab, yang diperbolehkan masuk untuk menonton konser ini adalah warga yang membeli produk honda. Setiap pembelian satu unit honda dinberikan dua tiket konser. Selama dua bulan ini, kata Johan, terjual sekitar 9.000 produk honda untuk empat kabupaten di Riau yakni Pekanbaru, Kampar, Siak dan Pelalawan.
http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - ST12 Mendapatkan Anugrah Dawai Emas

Minggu, 05 September 2010

ST12 Manjakan STSETIA Dan Anak Yatim

Kapanlagi.com - Penantian STSETIA, sebutan bagi para fans ST12 selama berjam-jam akhirnya terbayarkan. Mereka berkumpul di FX Cone, FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/9), sejak pukul 16.00 Wib untuk berbuka bersama dengan idola mereka, ST12. Meskipun hingga beduk magrib tiba, bersama dengan anak-anak Yatim, ratusan STSETIA tak beranjak dari posisi mereka.

"Tak masalah Charly, Pepep dan Pepeng terlambat. Kami bisa saling kenal dengan sesama STSETIA. Selain itu disediakan alat musik jadi bisa main lagu-lagu kesukaan kami," ujar Tri Winarti, salah satu STSETIA asal Priok.

Sebenarnya, Pepeng sudah hadir lebih dulu sejak pukul 16.00. Namun, Charly masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bandung. Sementara Pepep berhalangan hadir karena sakit. "Jakarta menjelang buka puasa pasti macet," ujar Pepeng di ruang tunggu.

Sesaat setelah magrib tiba, Charly pun tiba. Meskipun belum sempat bersantap, Charly semangat naik panggung untuk bernyanyi. "Kami ada karena kalian, terima kasih sudah setia dengan ST12," ujarnya yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Di sela lagu-lagu yang dibawakan, Charly dan Pepeng memotong tumpeng dan menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti sebagai bentuk syukur atas rejeki yang diberikan Tuhan sepanjang tahun 2010.

"Ini kegiatan rutin. Kami selalu berharap setiap tahun dapat memberi lebih banyak. Alhamdulillah tahun ini ST12 menjadi ikon iklan beberapa produk. Lebih banyak dari tahun lalu, jadi kami ingin berbagi kebahagiaan," ungkap Charly usai memotong tumpeng.

"Kalau soal syukur, kami ini sudah bingung. bagaimana kami tidak harus bersyukur, sedang Allah memberi lebih dari yang kita mau. Kita berdoa sama-sama agar kita semua selalu diberi kesuksesan oleh Allah SWT. Semoga ST12 tetap bisa menghibur semua orang yang memang sangat mencintai musik Indonesia," ujar Pepeng menambahkan.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - ST12 Manjakan STSETIA Dan Anak Yatim

Senin, 30 Agustus 2010

ST12 Makin Laris di Bulan Ramadhan

ST12 didaulat menjadi salah satu pengisi acara dalam Konser Mahakarya RCTI. Diwakili Charly, sang vokalis, ST12 merasa bangga karena sudah dipercaya pihak RCTI untuk mengisi salah satu acara yang 'sakral'. Selain penampilannya pada acara megah ini, jadwal ST12 juga sangat padat di bulan puasa ini, yang membuat mereka semakin bersyukur.

"Yang pasti yang positif aja, kita di bulan puasa masih bisa terus berkarya, istilahnya berusaha untuk terus eksis di belantika musik. Itu adalah nikmat Tuhan yang sangat besar," ungkap Charlie,,, Hal ini dibenarkan oleh Pepep sang drummer karena pekerjaan yang akan mereka lakukan akan sampai H-7 dan H+7. "Dari 5 tahun terakhir, ini adalah liburan/cuti terpanjang kita, yaitu 2 minggu," jelas Pepeng mengenai jadwal dan masa istirahat mereka.

Yang menyenangkan, para personil ST12 berencana akan mudik ke kampung masing-masing, seperti yang dijelaskan Charly, "Kita akan pulang kampung. Saya ke Cirebon, Pepeng ke Singaparna. Memang momen ini kita selalu manfaatkan untuk keluarga, jadi kita emang sengaja minta ke manajemen untuk waktu yang lumayan lama. Karena kan kita selama ini emang jarang waktu buat keluarga juga. Kita ada sungkeman lah, silaturahmi kepada keluarga besar juga." Demi bersilaturahmi dengan keluarga, ST12 pun rela menolak tawaran untuk manggung ketika lebaran. "Bukannya nolak rejeki, namun gimana kita bisa meluangkan waktu buat keluarga aja," pungkas Charly.

http://stsetiapusat.blogspot.com
READ MORE - ST12 Makin Laris di Bulan Ramadhan

Kamis, 26 Agustus 2010

Ramadhan, ST 12 Banjir Job

INILAH.COM, Jakarta - Grup band ST 12 bersyukur di bulan Ramadhan kali ini banjir job. Tawaran manggung datang silih berganti meski tengah menjalani ibadah puasa.

"Yang pasti yang positif saja, Alhamdulillah kita di bulan puasa masih bisa terus berkarya, istilahnya berusaha untuk terus eksis di blantika musik. Itu adalah nikmat Tuhan yang sangat besar," ujar Charly sang vokalis ketika ditemui dalam Konser Mahakarya 21 RCTI di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8),,,

Sementara Pepeng sang drummer mengamini perkataan Charly, bahkan band pop Melayu ini hingga menjelang Lebaran pun masih harus manggung.

"Amin, jadwal memang padat, Ramadhan ini kerjaan sampai h-7 dan h+7. Itu memang keinginan kita sendiri. Dari lima tahun terakhir liburan atau cuti terpanjang kita dua minggu," terang Pepeng.

Menurut Charly setiap Lebaran merupakan momen yang tak tergantikan bersama keluarga. Sehingga meski banyak tawaran, ST 12 memilih untuk libur.

"Kita akan pulang kampung. Saya ke Cirebon, Pepeng ke Singaparna. Memang momen ini kita selalu manfaatkan untuk keluarga, jadi kita emang sengaja minta ke manajemen untuk waktu yang lumayan lama," pungkasnya.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Ramadhan, ST 12 Banjir Job

Selasa, 24 Agustus 2010

Charly St12 : Saya Nggak Suka Tatto

Kapanlagi - Charly ST12 ternyata tak hanya mempunyai ciri khas berupa anting yang khas saat tampil di atas panggung. Namun ia juga punya tattoo di lengan kanannya, yang bertuliskan 'ST12 - Charly'. Apakah hal itu berarti dirinya suka dengan body art

"Ini tattoo temporari. Ini sebenernya aku jujur gak suka, kalau bisa jangan ditirulah," tutur Charly saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/7).

"Waktu itu aku sama Pepeng (gitaris ST12) maksudnya buat tanda persahabatan kita, nanti kalau kita sudah tua kita akan terkenang dengan ini. Seharusnya tidak harus seperti ini, ada cara lain. Jujur tidak ada niatan untuk hebat-hebatan atau jago-jagoan," papar vokalis asal Cirebon ini.

Menurut Charly, tattoo itu telah ada sejak lebih kurang setahun lalu. Saat itu mereka bareng-bareng membuat tattoo dan tujuannya hanya iseng belaka, tak lebih dari itu. Lalu, kenapa Charly memilih men-tattoo tubuhnya dengan tulisan nama grupnya?

"Ya, itu buat kenang-kenangan aja ama Pepeng. Ya udahlah, gue yang kecil aja. Kalau Pepeng kan yang gede, tapi kalau kecil banget kan susah juga," kenang Charly.

Mengingat bahwa orang bertattoo memiliki imej negatif, apakah Charly tak khawatir dirinya bakal dianggap 'urakan', brutal dan semacamnya?

"Ya, ini kan seni aja, tergantung yang ngeliatnya. Memiliki tattoo kan belum tentu hatinya busuk, semua orang punya keyakinan tersendirilah. Kalau aku kan tujuannya cuma buat kenang-kenangan dan ada seninya juga. Tapi jujur aku gak suka," kata pelantun tembang-tembang Melayu ini.

Dan saat ditanya apakah dirinya berencana menghapusnya, Charly menjawab bahwa dirinya harus berkonsultasi dulu dengan Pepeng. "Liat nanti deh, minta persetujuan dulu sama Pepeng," pungkasnya.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Charly St12 : Saya Nggak Suka Tatto

Senin, 26 Juli 2010

XP ST12 Ditarget Terjual 40 Ribu di Bali

PT Piramid Telekom menargetkan penjualan produk terbarunya XP-ST12 yang dibandling dengan kartu As Telkomsel sebanyak 30 ribu hingga 40 ribu unit "handphone" dalam dua bulan ke depan untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara.
Rata Penuh
"Kami optimis target itu tercapai karena HP yang kami jual kualitasnya bagus dengan fasilitas lengkap, termasuk musik dari kelompok terkemuka Indonesia ST12," kata GM Sales & Bundling PT Piramid Telekom Iwan Kurniawan kepada wartawan di Denpasar, Rabu.

Ia mengemukakan, selain kelengkapan fasilitas yang ada pada HP dengan dua speaker dan dua kartu itu juga didukung oleh jaringan kerja sama dengan distributor di Pulau Dewata ini yang dinilainya sangat handal.

"Sementara secara nasional kami targetkan terjual 100.000 unit dalam dua bulan ini. Setelah peluncurkan paket dengan Telkomsel di Bali, kami juga akan menggandeng Telkomsel secara nasional untuk pemasaran XP ST12 ini," katanya.

Dalam paket pembelian XP ST 12 itu, katanya, pelanggan juga mendapatkan ringtone gratis dan kalender ST 12. Kenyamanan pelanggan juga akan dijamin dengan adanya dukungan layanan "service center" dari PT Dian Graha Elektrika yang tersebar di lebih 21 kota seluruh Indonesia.

Sesuai dengan jenis tipenya sekaligus untuk memperkuat "image" sebagai handphone musik berkualitas, PT Piramid Telekom menggandeng grup band papan atas, yakni ST 12 sebagai "Brand Ambassador" produk tersebut.

"Dalam waktu dekat XP Mobile juga akan menggelar show keliling XP ST 12 dengan menampilkan grup band ST 12 di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bali," katanya.

Paket tersebut untuk saat ini dijual dengan harga Rp499 ribu termasuk mendapatkan kartu As yang sudah diisi gratis internet 35 Mb selama satu bulan dengan fasilitas tambahan lain di program kartu As Jagoan Serbuuu. Selain itu juga mendapat fasilitas transaksi digital Telkomsel Cash atau T-Cash.

Sementara M Suparto, dari Sales New Business Telkomsel Denpasar mengatakan bahwa pihaknya merasa cocok bekerja sama dengan PT Piramid Telekom yang memproduk XP Mobile.

"Produk-produk yang dihasilkan XP mobile selalu memenuhi kebutuhan masyarakat pelanggan seluler sehingga kami selalu menjalin kerja sama dalam bentuk produk bundling ini," katanya. (Antara Bali)

http://stsetiapusat.blogspot.com/

READ MORE - XP ST12 Ditarget Terjual 40 Ribu di Bali

Kamis, 22 Juli 2010

Penampilan ST 12 Diwarnai Tawuran Penonton

STSETIA PUSAT. Di ajang grand final "Bintang Sarimi" yang berlaga sebanyak 12 finalis menghadirkan bintang tamu grup band ST 12 diwarnai tawuran penonton. Penonton yang dominan dari ST Setia itu awalnya semangat untuk menyambut grup band yang beraliran musik melayu itu pentas di panggung.

Adapun grup dari Bandung itu yang memiliki personil Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), Muhammad Charlie van Houten alias Charlie (vokal) menyanyikan beberapa lagu, diantaranya Cari Pacar Lagi, Kebesaranmu dan Putri Iklan yang berduet dengan pemenang "Bintang Sarimi" yakni Eva Diarti dari Garut.

Adu jotos antara penonton tidak terelakkan, berawal ada seseorang penonton yang saling dorong ketika berjoged menikmati alunan musik yang menggugah setiap orang untuk berjoged. Dari penonton yang terkena dorongan tidak terima dan membalas dengan pukulan.

Kemudian beberapa penonton pun ditarik keluar oleh polisi untuk diamankan. Bahkan beberapa polisi juga turun dan memukul penonton yang memicu awal tawuran. Karena polisi tidak sabar untuk menahan emosi. Tawuran pun akhirnya bisa dihentikan setelah hampir selesai penampilan ST 12.

Meskipun terjadi kekerasan, ribuan penonton tumpah di stadion Diponegoro Semarang untuk menyaksikan penampilan ST 12. Penonton ada yang memberikan kenang-kenangan kepada Charlie saat sedang menyanyi. Ada penonton yang digendong rekannya untuk mengibarkan bendera merah putih dan mengikuti alunan musik ST 12. Penonton pun bubar pada pukul 12.00.


http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Penampilan ST 12 Diwarnai Tawuran Penonton

Kamis, 01 Juli 2010

ST12 Berangkat Umroh

STSETIA PUSAT. Panggilan beribadah patutlah disambut dengan sukacita. Dengan rasa syukur ini pula awak band ST12 terbang bersama ke Jeddah, Arab Saudi. Mereka berniat menunaikan umrah bersama. Sayangnya, lelaki-lelaki yang sudah berkeluarga tersebut tak memboyong anak dan istri mereka. Hanya doa bercampur haru yang mereka lewati sebelum berpisah dengan orang-orang tercinta.

Charlie yang sempat menginap di hotel tampak kerepotan dengan model rambutnya. Vokalis bersuara serak ini mondar-mandir di depan cermin. Sementara, istrinya sibuk memasukkan beberapa potong baju yang hendak dibawa suaminya ke dalam koper. "Bajunya kekecilan," ujar Charlie saat mencoba kemeja seragam, seperti ditayangkan dalam Status Selebritis di SCTV, Rabu (30/6).

Setibanya di bandar udara, ia kemudian menemui rekan-rekan ST12 seperti Pepeng, Peped dan kru. Jika Charlie mengajak ibu dan neneknya hal serupa tak bisa dilakukan anggota ST12 yang lain. "Istri aku lagi hamil dua bulan, jadi aku berangkat berdoa untuk dia," ujar Pepeng. Inilah wujud syukur band yang tengah naik daun, semoga menjadi berkah.(Liputan6)

http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - ST12 Berangkat Umroh

Sabtu, 26 Juni 2010

Saingi DP, Aldy Gaet Charlie ST12

Liputan6.com. Sepertinya Aldiansyah Taher tidak mau kalah dengan sang mantan istri, Dewi Persik. Setelah Dewi berkolaborasi dengan Dhani Ahmad Prasetyo, kini giliran Aldi. Ia tidak menggaet Dhani, melainkan vokalis grup band ST12 Charlie Van Houten.

Tugas Charlie, membuat lagu untuk band yang dimotori Aldi, Kingkong. Karyanya tersebut berjudul "Hobi Bobo". Lagu yang pernuh dengan nuansa jenaka ini diciptakan Charlie hanya dalam waktu setengah jam.

"Iya bikin lagu ini cuma 30 menit doang. Tapi hasilnya memuaskan dong saya sih yakin bener itu," kata Charlie sembari tertawa lepas, seperti yang ditayangkan Halo Selebritis, Senin (21/6).

Dan benar saja, Aldi memang puas dengan karya Charlie. "Wuah puas banget deh. Lagu ini itu, `Hobi Bobo`, emang pas banget sama Kingkong. Jadi ciamik banget deh, anak-anak yang lain pasti suka nih," ucap Aldi


http://stsetiapusat.blogspot.com/
READ MORE - Saingi DP, Aldy Gaet Charlie ST12