ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Sabtu, 26 Juni 2010

Saingi DP, Aldy Gaet Charlie ST12

Liputan6.com. Sepertinya Aldiansyah Taher tidak mau kalah dengan sang mantan istri, Dewi Persik. Setelah Dewi berkolaborasi dengan Dhani Ahmad Prasetyo, kini giliran Aldi. Ia tidak menggaet Dhani, melainkan vokalis grup band ST12 Charlie Van Houten.

Tugas Charlie, membuat lagu untuk band yang dimotori Aldi, Kingkong. Karyanya tersebut berjudul "Hobi Bobo". Lagu yang pernuh dengan nuansa jenaka ini diciptakan Charlie hanya dalam waktu setengah jam.

"Iya bikin lagu ini cuma 30 menit doang. Tapi hasilnya memuaskan dong saya sih yakin bener itu," kata Charlie sembari tertawa lepas, seperti yang ditayangkan Halo Selebritis, Senin (21/6).

Dan benar saja, Aldi memang puas dengan karya Charlie. "Wuah puas banget deh. Lagu ini itu, `Hobi Bobo`, emang pas banget sama Kingkong. Jadi ciamik banget deh, anak-anak yang lain pasti suka nih," ucap Aldi


http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus