ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Kamis, 10 Juni 2010

Cermin Dan Pengingat ST12

STSETIA PUSAT. Walau bulan suci Ramadhan masih jauh, namun ST12 telah mempersiapkan single terbaru mereka yang bertema religi berjudul "Dunia Pasti Berputar". Bahkan beberapa hari yang lalu ST12 yang di gawangi Charly, Pepeng, dan Pepep pun telah menggarap video klip untuk lagu tersebut.

" Di karena jadwal ST12 sangat padat, sedangkan kita ada waktu luang jadi nyicil". cetus Charly sang Vokalis. Menurut Charly lagu "Dunia Terus Berputar" lebih identik dikatakan sebagai lagu untuk perenungan hidup di banding disebut sebagai lagu religi. " Karena lagu ini adalah cermin dan pengingat bagi aku dan teman-teman ST12 dalam menjalani hidup ini agar tidak sampai lupa diri dan semoga bermanfaat juga buat orang banyak," ungkap sang pencipta lagu tersebut.

Sebagai seorang pencipta lagu kita harus mampu menghidupkan lagu yang yang kita ciptakan. Namun berbeda dengan Charly yang enggan disebut berdakwah melalui lagu. "Aku nggak bisa berdakwah, lagu ini cuma ungkapan naluri sebagai tolak ukur ke aku pribadi," cetusnya.


http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus