ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 08 Juni 2010

Kemeriahan Konser ST12 di Medan

STSETIA PUSAT. Suasana meriah dan riuh benar-benar menghentak Kota Medan saat penampilan ST12 untuk pertama kalinya serta mampu menghadirkan ribuan remaja dari berbagai kelompok usia pada Minggu (06/06) malam bertempat di Lapangan Benteng, Medan.

Di lapangan tersebut ST12 tampil menghentak panggung di hadapan ribuan remaja kota Medan dalam event launching sepeda motor Suzuki Titan 115.

Charlie dkk tampil di atas panggung tepat pukul 22.30 WIB. Para penonton yang umumnya sebagian merupakan ST Setia langsung memanggil nama masing-masing personel.

Saat itu juga Charlie langsung menghadirkan satu hits Rasa Tertinggal. Hentakan musik yang dimainkan langsung membuat penonton mengikuti beat-beat musik yang dimainkan.

"Apa kabar Medan? Terima kasih buat semuanya yang telah hadir," kata Charlie yang langsung menghentak panggung dengan hits Cari Pacar Lagi.

Musik yang dimainkan membuat para penonton ikut bergoyang serta tanpa ada yang memberikan komando, lirik lagu yang dimainkan Charlie langsung bergema.

Tapi satu kejutan dihadirkan. Saat menghadirkan hits tersebut, Charlie langsung memanggil T2. Mereka pun langsung berduet.

Suasana hening dan penuh kesedihan membalut tak kala Charlie menghadirkan hits Saat Terakhir. Di atas panggung dirinya tampak menitikkan air mata. Namun tak ingin larut dalam kesedihan panggung akhirnya dihentak dengan hits Biarkan Aku Jatuh Cinta.

Hadirnya hits yang telah mengangkat nama ST12 tersebut langsung dilantunkan ribuan penonton, Charlie hanya dapat tersenyum melihatnya. Hingga akhirnya Charlie harus mengakhiri aksi panggung dengan hits Isabella sambil langsung pamit kepada penonton.

"Terima kasih Medan, sukses untuk semuanya," kata Charlie yang langsung pamit. Sebelum meninggalkan panggung, Pepep dan Charlie membagikan puluhan stik drum yang dilemparkan kepada penonton. Kehadiran ST12 sendiri digawangi Anak Medan Production sebagai event organizer.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus