ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Jumat, 11 Juni 2010

Superhero ST12 di Aku Padamu

STSETIA PUSAT. Setelah lama dinanti ST12 siap meluncurkan single terbarunya untuk penggemar musik Indonesia. ST12 meluncurkan single pertamanya ``Aku Padamu`` dari album keempatnya ``Pangeran Cinta``.

Lagunya ini berkisah mengenai seorang laki-laki yang sangat mencintai seorang cewek, meskipun banyak orang yang menentang hubungan mereka. Liriknya juga berisi ungkapan janji si cowok tersebut kepada pasangannya bahwa ia akan selalu ada untuknya.

Single ``Aku Padamu" yang ditulis oleh Charly membuat banyak kejutan. Di lagu "Aku Padamu", ST12 berkolaborasi dengan seorang vokalis band metal asal Bandung, Man (Jasad band) dan 3 cewek cantik dari Charly's Angels. Secara musikalitas, ST12 berani membuat sesuatu yang beda. Mereka mengajak Man (Jasad band), hanya untuk memberikan suara growling di awal dan akhir lagu.

Untuk mengenalkan single "Aku Padamu" kepada pendengar, Trinity Optima Production mengawalinya dengan membuat teaser di radio dan bekerjasama dengan 43 radio di Indonesia, selama 2 minggu penuh. Pendengar hanya perlu menebak siapakah yang menyanyikan lagu tersebut. Nah, penasaran juga kan?

Baru-baru ini ST12 syuting video klip (29/4) untuk single ‘Aku Padamu’. Berlokasi di salah satu anjungan rumah daerah TMII; ST12, Charly’s Angels dan Man beraksi di depan kamera. ST12 berperan sebagai superhero yang menyelematkan 3 perempuan cantik dari cengkeraman Raja Vampire yang jahat. Video clip ini disutradari oleh Anggi. Bergaya surealis kontemporer dibumbui unsur fantasi dan parodi. Jadi nggak sabar kan nonton video clipnya? (www.bandst12.com)

blog comments powered by Disqus