ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Kamis, 01 Juli 2010

ST12 Berangkat Umroh

STSETIA PUSAT. Panggilan beribadah patutlah disambut dengan sukacita. Dengan rasa syukur ini pula awak band ST12 terbang bersama ke Jeddah, Arab Saudi. Mereka berniat menunaikan umrah bersama. Sayangnya, lelaki-lelaki yang sudah berkeluarga tersebut tak memboyong anak dan istri mereka. Hanya doa bercampur haru yang mereka lewati sebelum berpisah dengan orang-orang tercinta.

Charlie yang sempat menginap di hotel tampak kerepotan dengan model rambutnya. Vokalis bersuara serak ini mondar-mandir di depan cermin. Sementara, istrinya sibuk memasukkan beberapa potong baju yang hendak dibawa suaminya ke dalam koper. "Bajunya kekecilan," ujar Charlie saat mencoba kemeja seragam, seperti ditayangkan dalam Status Selebritis di SCTV, Rabu (30/6).

Setibanya di bandar udara, ia kemudian menemui rekan-rekan ST12 seperti Pepeng, Peped dan kru. Jika Charlie mengajak ibu dan neneknya hal serupa tak bisa dilakukan anggota ST12 yang lain. "Istri aku lagi hamil dua bulan, jadi aku berangkat berdoa untuk dia," ujar Pepeng. Inilah wujud syukur band yang tengah naik daun, semoga menjadi berkah.(Liputan6)

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus