ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 26 Juli 2010

XP ST12 Ditarget Terjual 40 Ribu di Bali

PT Piramid Telekom menargetkan penjualan produk terbarunya XP-ST12 yang dibandling dengan kartu As Telkomsel sebanyak 30 ribu hingga 40 ribu unit "handphone" dalam dua bulan ke depan untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara.
Rata Penuh
"Kami optimis target itu tercapai karena HP yang kami jual kualitasnya bagus dengan fasilitas lengkap, termasuk musik dari kelompok terkemuka Indonesia ST12," kata GM Sales & Bundling PT Piramid Telekom Iwan Kurniawan kepada wartawan di Denpasar, Rabu.

Ia mengemukakan, selain kelengkapan fasilitas yang ada pada HP dengan dua speaker dan dua kartu itu juga didukung oleh jaringan kerja sama dengan distributor di Pulau Dewata ini yang dinilainya sangat handal.

"Sementara secara nasional kami targetkan terjual 100.000 unit dalam dua bulan ini. Setelah peluncurkan paket dengan Telkomsel di Bali, kami juga akan menggandeng Telkomsel secara nasional untuk pemasaran XP ST12 ini," katanya.

Dalam paket pembelian XP ST 12 itu, katanya, pelanggan juga mendapatkan ringtone gratis dan kalender ST 12. Kenyamanan pelanggan juga akan dijamin dengan adanya dukungan layanan "service center" dari PT Dian Graha Elektrika yang tersebar di lebih 21 kota seluruh Indonesia.

Sesuai dengan jenis tipenya sekaligus untuk memperkuat "image" sebagai handphone musik berkualitas, PT Piramid Telekom menggandeng grup band papan atas, yakni ST 12 sebagai "Brand Ambassador" produk tersebut.

"Dalam waktu dekat XP Mobile juga akan menggelar show keliling XP ST 12 dengan menampilkan grup band ST 12 di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bali," katanya.

Paket tersebut untuk saat ini dijual dengan harga Rp499 ribu termasuk mendapatkan kartu As yang sudah diisi gratis internet 35 Mb selama satu bulan dengan fasilitas tambahan lain di program kartu As Jagoan Serbuuu. Selain itu juga mendapat fasilitas transaksi digital Telkomsel Cash atau T-Cash.

Sementara M Suparto, dari Sales New Business Telkomsel Denpasar mengatakan bahwa pihaknya merasa cocok bekerja sama dengan PT Piramid Telekom yang memproduk XP Mobile.

"Produk-produk yang dihasilkan XP mobile selalu memenuhi kebutuhan masyarakat pelanggan seluler sehingga kami selalu menjalin kerja sama dalam bentuk produk bundling ini," katanya. (Antara Bali)

http://stsetiapusat.blogspot.com/

blog comments powered by Disqus