ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Kamis, 22 Juli 2010

Penampilan ST 12 Diwarnai Tawuran Penonton

STSETIA PUSAT. Di ajang grand final "Bintang Sarimi" yang berlaga sebanyak 12 finalis menghadirkan bintang tamu grup band ST 12 diwarnai tawuran penonton. Penonton yang dominan dari ST Setia itu awalnya semangat untuk menyambut grup band yang beraliran musik melayu itu pentas di panggung.

Adapun grup dari Bandung itu yang memiliki personil Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), Muhammad Charlie van Houten alias Charlie (vokal) menyanyikan beberapa lagu, diantaranya Cari Pacar Lagi, Kebesaranmu dan Putri Iklan yang berduet dengan pemenang "Bintang Sarimi" yakni Eva Diarti dari Garut.

Adu jotos antara penonton tidak terelakkan, berawal ada seseorang penonton yang saling dorong ketika berjoged menikmati alunan musik yang menggugah setiap orang untuk berjoged. Dari penonton yang terkena dorongan tidak terima dan membalas dengan pukulan.

Kemudian beberapa penonton pun ditarik keluar oleh polisi untuk diamankan. Bahkan beberapa polisi juga turun dan memukul penonton yang memicu awal tawuran. Karena polisi tidak sabar untuk menahan emosi. Tawuran pun akhirnya bisa dihentikan setelah hampir selesai penampilan ST 12.

Meskipun terjadi kekerasan, ribuan penonton tumpah di stadion Diponegoro Semarang untuk menyaksikan penampilan ST 12. Penonton ada yang memberikan kenang-kenangan kepada Charlie saat sedang menyanyi. Ada penonton yang digendong rekannya untuk mengibarkan bendera merah putih dan mengikuti alunan musik ST 12. Penonton pun bubar pada pukul 12.00.


http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus