ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Minggu, 05 September 2010

ST12 Manjakan STSETIA Dan Anak Yatim

Kapanlagi.com - Penantian STSETIA, sebutan bagi para fans ST12 selama berjam-jam akhirnya terbayarkan. Mereka berkumpul di FX Cone, FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/9), sejak pukul 16.00 Wib untuk berbuka bersama dengan idola mereka, ST12. Meskipun hingga beduk magrib tiba, bersama dengan anak-anak Yatim, ratusan STSETIA tak beranjak dari posisi mereka.

"Tak masalah Charly, Pepep dan Pepeng terlambat. Kami bisa saling kenal dengan sesama STSETIA. Selain itu disediakan alat musik jadi bisa main lagu-lagu kesukaan kami," ujar Tri Winarti, salah satu STSETIA asal Priok.

Sebenarnya, Pepeng sudah hadir lebih dulu sejak pukul 16.00. Namun, Charly masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bandung. Sementara Pepep berhalangan hadir karena sakit. "Jakarta menjelang buka puasa pasti macet," ujar Pepeng di ruang tunggu.

Sesaat setelah magrib tiba, Charly pun tiba. Meskipun belum sempat bersantap, Charly semangat naik panggung untuk bernyanyi. "Kami ada karena kalian, terima kasih sudah setia dengan ST12," ujarnya yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Di sela lagu-lagu yang dibawakan, Charly dan Pepeng memotong tumpeng dan menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti sebagai bentuk syukur atas rejeki yang diberikan Tuhan sepanjang tahun 2010.

"Ini kegiatan rutin. Kami selalu berharap setiap tahun dapat memberi lebih banyak. Alhamdulillah tahun ini ST12 menjadi ikon iklan beberapa produk. Lebih banyak dari tahun lalu, jadi kami ingin berbagi kebahagiaan," ungkap Charly usai memotong tumpeng.

"Kalau soal syukur, kami ini sudah bingung. bagaimana kami tidak harus bersyukur, sedang Allah memberi lebih dari yang kita mau. Kita berdoa sama-sama agar kita semua selalu diberi kesuksesan oleh Allah SWT. Semoga ST12 tetap bisa menghibur semua orang yang memang sangat mencintai musik Indonesia," ujar Pepeng menambahkan.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus