ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 30 Agustus 2010

ST12 Makin Laris di Bulan Ramadhan

ST12 didaulat menjadi salah satu pengisi acara dalam Konser Mahakarya RCTI. Diwakili Charly, sang vokalis, ST12 merasa bangga karena sudah dipercaya pihak RCTI untuk mengisi salah satu acara yang 'sakral'. Selain penampilannya pada acara megah ini, jadwal ST12 juga sangat padat di bulan puasa ini, yang membuat mereka semakin bersyukur.

"Yang pasti yang positif aja, kita di bulan puasa masih bisa terus berkarya, istilahnya berusaha untuk terus eksis di belantika musik. Itu adalah nikmat Tuhan yang sangat besar," ungkap Charlie,,, Hal ini dibenarkan oleh Pepep sang drummer karena pekerjaan yang akan mereka lakukan akan sampai H-7 dan H+7. "Dari 5 tahun terakhir, ini adalah liburan/cuti terpanjang kita, yaitu 2 minggu," jelas Pepeng mengenai jadwal dan masa istirahat mereka.

Yang menyenangkan, para personil ST12 berencana akan mudik ke kampung masing-masing, seperti yang dijelaskan Charly, "Kita akan pulang kampung. Saya ke Cirebon, Pepeng ke Singaparna. Memang momen ini kita selalu manfaatkan untuk keluarga, jadi kita emang sengaja minta ke manajemen untuk waktu yang lumayan lama. Karena kan kita selama ini emang jarang waktu buat keluarga juga. Kita ada sungkeman lah, silaturahmi kepada keluarga besar juga." Demi bersilaturahmi dengan keluarga, ST12 pun rela menolak tawaran untuk manggung ketika lebaran. "Bukannya nolak rejeki, namun gimana kita bisa meluangkan waktu buat keluarga aja," pungkas Charly.

http://stsetiapusat.blogspot.com
blog comments powered by Disqus