ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 09 November 2010

Charly ST12, Bencana Ini Adalah Cobaan Tuhan

Bencana alam yang terjadi belakangan ini di Indonesia menggugah hati semua orang. Rasa duka cita dan keprihatinan atas musibah yang melanda negeri ini diungkapkan berbagai kalangan, termasuk juga dari vokalis ST12, Charly. Ia pun memberikan dukungan kepada para korban agar lebih tabah menjalani cobaan ini.

"Yang pasti aku turut prihatin, turut berduka cita, berbelasungkawa apapun kejadiannya itu memberikan hikmah bagi seluruh umat manusia, memberi pemahaman-pemahaman yang baik buat kita sebagai manusia bisa introspeksi diri," tutur Charly yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dikatakan Charly, apa yang terjadi pada bangsa ini tidak lain merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa. Untuk itulah, diharapkan bagi masyarakat Indonesia agar lebih tawakal menghadapinya. "Aku yakin Tuhan memberikan cobaan ini dan Tuhan akan memberikan sesuatu yang akan memberikan manfaat buat kita," ujarnya.

Disinggung soal sosok Mbah Maridjan, vokalis yang dikenal dengan rambut belah tengahnya ini mengaku tidak bisa memberikan banyak komentar. "Aku sih nggak mengerti soal Mbah Maridjan secara mendalam, aku juga tidak bisa memberi komentar. Yang pasti semua gimana caranya bisa mengambil hikmah dengan baik," ucapnya.

Charly juga mengaku salut dengan keteguhan Mbah Maridjan menjaga amanah sebagai juru kunci gunung Merapi hingga akhir hayatnya. "Ya itu hak almarhum ya, dan kita gimanapun berpikir positif aja," pungkas Charly

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus