ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 20 April 2010

Pepep ST12 Tak Akan Manjakan Anak

Tidak seperti kebanyakan orang tua yang memberikan apa pun yang anaknya minta, drummer ST12, Pepep mengaku tidak akan belajar memanjakan putrinya, Lovely Aisyah Putri Ilham (3,5 bulan).

"Aku mau didik anak nggak jadi manja. Kalau diajarin seperti itu biar nggak gampang sakit. Aku mau dia seperti aku dulu yang jadi apa adanya, dan nggak dimanja sama orang tua," ujar Pepep saat ditemui di acara Grand Final Idola Cilik di GMK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4) malam.

Pepep menceritakan jika dirinya memang bakalan sering meninggalkan anak dan istrinya karena kesibukannya bersama ST12. Sang anak pun sudah mulai mengerti dan bisa mengerti jika ayahnya pergi untuk manggung.

"Sekarang anak sudah bisa ngerti kalau bapaknya pergi. Jadi kalau aku mau pergi, tinggal klaksonin, dia tahu bapaknya sudah mau kerja. Sekarang ini memang di usia seperti ini sudah mulai bawel, bisa guling-guling," ujar Pepep.

"Sama seperti bapaknya, dia juga senang kalau diajak jalan-jalan. Kalau di mobil ngeliatin ke kiri dan ke kanan. Pokoknya kalau di mobil nggak mau diganggu, karena dia mau memperlihatkan jalan saja. Dia juga suka sekali nonton tv yang ada kartunnya," tambah Pepep sangat bangga bisa menjadi seorang ayah. Kapanlagi
blog comments powered by Disqus