ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 26 April 2010

PEPENG ST12: Kepesatan Perkembangan Musik Pop Rock

Menjamurnya pendatang baru diblantika musik tanah air disikapi positif musisi Pepeng, gitaris ST12. Ia menilai, banyaknya penyanyi dan band indie baru tampil di layar kaca, seperti halnya di acara musik "Dasyat"-nya RCTI - menunjukkan bahwa perkembangan musik sekarang sedang tumbuh pesat.

"Saya sebagai musisi yang diminta mencipta lagu oleh banyak vocalis band merasa tertantang untuk membuat sesuatu yang berbeda. Saya selalu memberikan lagu dengan karakter vocal penyanyinya. Ambil contoh lagu ciptaan saya "Hanya Nanti" cocoknya dibawakan Martin vocalis dari My Name Is Keisha," kata Pepeng, pembetot guitar ST12 ini.

Dengan tampilan perfor British namun mengusung konsep melayu - itulah My Name Is Keisha band indie dari kota kembang Bandung yang menggaet Joana Alexandra sebagai model dalam pembuatan video klipnya.

Eksektasi kedepan My Name Is Keisha bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri untuk bisa terus berkarya memajukan musik Indonesia. Maju terus musik Indonesia.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus