ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Minggu, 25 April 2010

Charly ST 12 'Diuber' Puluhan Penyanyi Top

Charly ST 12 termasuk pencipta lagu yang sedang laris dan produktif. Banyak sudah penyanyi atau band telah dibuatkan lagu olehnya. Misalnya, Duo Krisdayanti (KD) dan Siti Nurhaliza, Hijau Daun, T2, Julia Perez, Marshanda, S9mbilan Band, Olga Syahputra, dan Firman. Sisanya, masih harus sabar menanti karena namanya berada di ‘daftar tunggu’.

"Mungkin ada lebih dari 10 penyanyi yang menunggu. Ada yang band dan juga pedangdut. Pada dasarnya aku terbuka terhadap segala permintaan, tapi aku tetap punya keterbatasan. Bagaimanapun ST12 jadi prioritas. Permintaan mereka, sih, tidak neko-neko. Mereka lebih mempercayakan ke aku untuk mengemasnya. Sekarang ini aku juga sedang dikejar-kejar untuk membuat lagu tentang World Cup 2010," ujar suami dari Regina ini.

Membuat lagu memang tak semudah membuat barang di pabrik. Charly butuh waktu dan mood untuk menciptakannya. Malah ia menganggap, lagu ciptaannya seperti ilham yang datang dari Tuhan. "Jika Tuhan menginginkan, kadang hanya dalam tempo 5 menit sebuah lagu tercipta, seperti Puspa. Seringnya seperti itu, tapi pernah juga setahun enggak jadi-jadi," tutur Charly yang jika sedang produktif sanggup menciptakan 20-an lagu dalam sebulan.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus