ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 26 April 2010

Charly ST 12, Satu Lagu Ciptaannya Dihargai 200 Juta!

Nama Charly ST 12 melambung seiring kesuksesan dan kpiawaiannya mencipta lagu. Saat ditanya berapa harga lagunya, Charly ST 12 hanya tersenyum. Ia berujar, tak menetapkan tarif tertentu untuk sebuah lagu ciptaannya.

"Kalau aku mau saklek dengan uang, mungkin aku sudah menjadi milyuner. Tapi, aku tak mau melihat itu (bayaran). Silahkan, jika ada yang mau bayar Rp 20 juta dan aku ada waktu untuk menciptakannya. Aku memang butuh duit, tapi tak mau sampai teracuni bayaran dalam berkarya. Namun, ada saja orang yang berani bayar aku untuk satu lagu Rp 200 juta. Ya, silakan orang mau menghargai (laguku) berapa."

Saking tak ‘berani’ menyebut harga, Charly sempat tak enak hati dengan orang seperti KD. "Sampai sekarang, aku belum kasih harga ke KD. Padahal, lagu itu sudah di-launching. Setiap KD bertanya ‘berapa’, aku selalu bilang silakan (terserah) saja. KD mungkin bingung. Aku, sih, enjoy dan mengalir saja. Aku sudah cukup bangga laguku dinyanyikan KD. Itu jadi kepuasaan untuk menambah staminaku."


http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus