ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 26 April 2010

Charly ST12 Tolak Disebut Ahli Lagu Melayu

Charly ST 12 sangat bersyukur dengan bakatnya dalam mencipta lagu. Kemampuannya itu, kata Charly, diperoleh secara formal dan otodidak. Ia tak mau fanatik dengan salah satu aliran musik. Semua jenis musik dari jazz, rock, blues, hingga dangdut dipelajarinya. Pengetahuan itulah yang membuat Charly mampu melahirkan sejumlah lagu 'a la Charly' yang cocok untuk berbagai karakter penyanyi.

“Sampai sekarang aku tak tahu ciri khas ciptaanku seperti apa. Setiap berkarya aku berusaha netral dari semua aliran musik, mengalir, dan jujur. Notasi yang keluar adalah notasi yang sudah nempel dengan aku. Inilah ‘gue’. Sadar tidak sadar, inilah cara Charly mencipta,” kata ayah satu anak ini.

Namun, Charly menolak disebut ahlinya lagu Melayu. Ia dan ST 12 bermusik dengan berbagai genre musik. Jika sepertinya Melayu mendominasi, itu sekadar mengikuti selera pasar. Di album ke-4 ST 12 yang akan beredar dalam waktu dekat, mereka malah tampil dengan aliran lagu yang lebih beragam. Ada lagu disco, metal, juga Melayu.

http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus