ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 20 April 2010

Punya Anak, Hidup Pepep ST12 Lebih Komplit

Drummer ST12, Pepep merasa hidupnya sudah komplit dengan kelahiran anak pertamanya. Belum lama ini, sahabat Pepeng dan Charly ini memang dikarunia anak perempuan yang kini berusia 3,5 bulan. Bayi mungil itu pun diberi nama Lovely Aisyah Putri Ilham.

"Aku senang sudah punya anak. Rasanya sudah komplit hidup ini setelah punya anak. Soalnya kita memang coba belajar bertanggung jawab dan berprinsip. Karena apa yang dilakukan kita akan dijiplak sama anak," ujar Pepep saat ditemui di acara Grand Final Idola Cilik di GMK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4) malam.

Kini, di tengah kesibukannya, Pepep bakalan menyisakan waktu untuk bisa bersama anaknya. Bahkan, dalam kondisi yang lelah pun, Pepep menyempatkan diri untuk membagi waktu antara kerjaan dan keluarga.

"Pastinya saat ini memang harus bisa membagi waktu sama anak. Saya sudah mulai untuk berpikir jadi ayah yang baik. Jadi aku harus adil, biar capek tapi harus tetap perhatian sama anak dan istri. Soalnya anak juga sudah merasa, dia sampai jam 12 malam belum mau tidur, nunggu bapaknya," ujar istri dari Alfarisah Maria ini.Kapanlagi
blog comments powered by Disqus