ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 15 Februari 2010

ST12 Berusaha Pertahankan Sukses

Kapanlagi.com - Kesuksesan ST12 ditanggapi secara bersahaja oleh para personelnya. Malah menurut Charly mereka masih tetap harus belajar, meski sudah mendulang tenar di dunia musik tanah air.

Kesuksesan ST12 membuat para personelnya berpikir keras untuk lebih maju. "Kalau kita sih hanya minta doanya aja, karena semakin tinggi seseorang, akan semakin besar pula angin yang bertiup, jadi kami cukup berpikir keras, bukan malah seneng-seneng aja, bagaimana bikin konsep musik supaya bisa pertahankan kesolidan dan eksistensi band kita. Semoga di umur yang 5 tahun ini kita bisa makin eksis aja," terang drummer ini yang ditemui di acara ulang tahun bersama ST Setia di Puncak, Jawa Barat beberapa lalu.

Menurut Charlyi kesuksesan ST12 ini malah membuat mereka lebih introspeksi diri. "Ini bukan puncak dari ST12, kita masih tetep harus belajar juga, introspeksi diri juga," tambah vokalis ini.

Ditanya soal apa masih tetap solid, Pepep menyatakan mereka tetap berusaha. "Insya allah aja, kita gak tahu Tuhan akan berbuat apa ke depannya, tapi kita sebagai manusia harus berusaha aja. Semoga semua berjalan baik, dengan cobaan yang ada bisa kita lewati dan tentunya harus optimis," ujarnya, yang ditimpali Charlie, "Pokoknya kita jangan takut untuk menjadi Indonesia."
blog comments powered by Disqus