ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Kamis, 25 Februari 2010

Punya 'Rules', ST12 Bantah Bubar

Kapanlagi - Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang menerpanya, pepatah ini juga berlaku untuk grup-grup band sukses tanah air. Beberapa band yang sudah punya nama di kancah permusikan jadi retak, pecah atau bahkan bubar. Kabar keretakan ini juga menerpa ST12. Namun, mendengar penjelasan personel band ini, para penggemar band bergenre melayu ini boleh berlega hati.

Disinggung soal keretakan band ini, Pepep menegaskan kalau itu hanya rumor belaka. "Sebetulnya nggak seperti itu, karena Charlie kelihatan sendiri karena juga untuk promosi band kita. Dan dalam band juga punya tugas masing-masing, kayak Charlie mungkin bagian promosi, aku yang di balik layar," tegas Pepep saat dijumpai di konser mini Titi DJ di studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2).

Meski masing-masing punya side job, namun para personel ST12 punya kesepakatan untuk memprioritaskan band mereka. "Kita santai aja karena kita juga awalnya juga dari pertemanan ya kita dibawa santai aja. Lagian di ST12 juga punya rules yang harus disepakati," terang Pepep.

"Apapun yang dilakukan juga pasti ST12 yang nomor satu, lagian juga kita bakal banyak kejutan di album selanjutnya," timpal Charlie.

Saat ini ST12 tengah mempersiapkan album baru mereka, yang menurut Pepep sudah siap di-launching. Namun mereka tidak mau membahas secara detail soal album baru itu.
blog comments powered by Disqus