ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 15 Februari 2010

Biografi STSETIA

STSETIA, dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau ini adalah kumpulan orang-orang atau yang biasa disebut dengan fans dari band ST12. Band ST12 memang sudah dari tahun 2005 memulai kiprahnya di blantika musik Indonesia, sedangkan STSETIA baru terbentuk pada 16 Juli 2009.

Dengan tujuan dibentuknya STSETIA sebagai ajang silahturahmi bagi para penggemar band yang beranggotakan tiga orang ini, Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), dan Muhammad Charly Van Houten alias Charly (vokalis), dan sekaligus untuk memperbanyak penggemar juga.

Awalnya STSETIA hanya beranggotakan beberapa orang, namun kemudian jumlahnya terus bertambah, bahkan merambah sampai ke luar kota. Hal ini seiring dengan nama ST12 yang kian melambung, popularitasnya semakin menanjak.

Kegiatan yang biasa dilakukan oleh STSETIA ini, setiap hari minggu, sebulan sekali, mereka berkumpul di Monas, terutama bagi STSETIA asal Jakarta. Saat berkumpul seperti itu, biasanya dimanfaatkan untuk bertukar informasi mengenai band kesayangan mereka.

STSETIA Jakarta, tiap hari minggu, sebulan sekali, ngumpul di Monas untuk tukar informasi kegiatan yang dilakukan ST12, ngebahas tentang ST12, serta kelanjutan daripada program STSETIA sendiri.

Menjadi anggota STSETIA tentunya lebih banyak untungnya dibanding penggemar ST12 yang tidak ikut bergabung. Karena mereka yang sudah bergabung akan bisa mendapatkan info terbaru dari ST12, dan yang paling penting ialah, bisa nonton konser gratis tiap kali ST12 manggung.

Tanggapan ST12 dengan adanya STSETIA sangat di respone positif baik dari ST12 bahkan dari pihak management serta Label. Setiap kali ST12 ada kegiatan, pasti STSETIA mendapat kabar.

Memang kebanyakan yang ikut gabung di STSETIA ini anak-anak remaja seusia SMP, SMA dan pastinya lebih banyak remaja ceweknya. Namun jangan salah ada juga orang tua yang kadang ikut bersama putra/putrinya untuk sekedar mendampingi bahkan juga ikut menikmati kebersamaan bersama ST12 dan STSETIA lainnya.

Yang membuat STSETIA suka dengan ST12, karena awalnya suka dengan lagu-lagunya, selain itu para personil band asal Bandung ini dinilai baik. “Yang membuat kita suka ST12 karena tidak pernah menggangap fansnya sebatas fans, tapi lebih ke teman. Dan mereka welcome banget. Malahan, ada yang saking ngefansnya sama ST12, menangis setiap kali ST12 digosipin yang jelek-jelek,"kata mereka.

Nah, jika Anda pecinta ST12 dan ingin bergabung menjadi ST Setia, gampang sekali caranya. Tinggal buka saja website resmi ST12 lalu registrasi secara online. Atau, menghubungi koordinator yang telah di tunjuk serta bisa juga datang langsung ke kantor label yang menaungi ST12, Trinity Optima.

blog comments powered by Disqus