ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Sabtu, 27 Februari 2010

ST12, Band Terdahsyat di Dahsyatnya Awards

Program musik 'Dahsyat' kembali menggelar Dahsyatnya Awards. Pada tahun kedua penyelenggaraannya, grup band ST12 terpilih sebagai Grup Band Terdahsyat.

Band dengan hits 'Cari Pacar Lagi' itu mengalahkan band-band lain yang juga tengah naik daun. Misalnya saja, Wali, D'Masiv, Ungu dan Nidji.

Kalah di kategori Grup Band Terdahsyat, Nidji berjaya di kategori lainnya. Giring cs, sukses membawa pulang piala Band Dengan Aksi Panggung Terdahsyat.

Menurut Giring, penghargaan tersebut memang buah dari kerja keras mereka setiap akan mangung di Dahsyat. "Setiap kita mau main pasti kita check sound. Kadang kru belum dateng kita udah duluan," tuturnya.

Selain Grup Band Terdahsyat dan Band Dengan Aksi Panggung Terdahsyat, ada 9 penghargaan lain yang dibagikan oleh Dahsyat. Penilaian dari acara penghargaan ini adalah juri dan polling SMS dari pemirsa televisi.

Dahsyatnya Awards digelar di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2010) mulai pukul 20.00-01.10 WIB dan tayang di RCTI. Sederet musisi yang tengah naik daun naik panggung. Mereka yang tampil di antaranya, Gruvi, The Virgin, Mulan, Geisha, Anang dan Syahrini, serta Kangen Band.

Berikut daftar pemenang Dahsyatnya Awards 2010:

Pendatang Baru Terdahsyat : Viera
Aksi Panggung Terdahsyat : Nidji
Duo/grup Terdahsyat : The Virgin
Bintang Tamu Paling Rajin Terdahsyat : Gruvi, 23 kali
Penyanyi Solo Terdahsyat : Afgan
Lokasi Terdahsyat : SMU 101
Video Klip Terdahsyat : Jangan Menyerah, D'Masiv
Sutradara Video Klip Terdashyat : Tepan Cobain, 'Bukan Cinta Manusia Biasa' (Dewa 19)
Model Video Klip Terdahsyat : Stanley, 'Bukan Cinta Manusia Biasa' (Dewa 19)
Band Terdahsyat : ST12
Lagu Terdahsyat : 'Hampa Hatiku' (Ungu).

HotMusic
blog comments powered by Disqus