ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Minggu, 14 Februari 2010

Ngumpul Bareng ST12 Puncak Bogor Day II

Hari kedua di Puncak, diisi dengan kegiatan bermain antar kelompok. Ada permainan tarik tambang dan lomba bakiak, seru banget! Karena rumput basah sisa hujan semalam, bikin pakaian beberapa ST12 kotor karena terjatuh saat melakukan tarik tambang. Namun pagi itu membuat suasana menjadi semakin heboh.

Sekitar pukul 8.30 WIB, ST12 sudah mandi dan bersiap menuju aula untuk berkumpul bersama tim Indosat. Ada pengundian doorprize berupa handphone, voucher belanja dan parcel eksklusif. Wah, beruntung sekali pulang dari Ngumpul Bareng ST12, dapat banyak hadiah! Selanjutnya Mbak Angel mengenalkan beberapa tim koordinator ST Setia di Jabodetabek, tujuannya agar ST Setia yang lain tahu siapa yang harus dihubungi apabila ada beberapa pertanyaan mengenai kegiatan ST12.

Acara selesai dan pukul 10.30 WIB, sebanyak 250 ST Setia peserta Ngumpul Bareng ST12 pun kembali ke rumah masing-masing. Hati-hati di jalan, sampai bertemu lagi di acara selanjutnya!

Terima kasih juga kepada Indosat, Inzpire, Sarimi, Tekita, Freaky Famous dan Trinity Optima Production yang sudah menyellenggarakan event ini.
blog comments powered by Disqus