ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 23 Maret 2010

ST12 Siap Tampil di Makassar, Parepare, dan Polmas


SETELAH hadir memeriahkan HUT ke-402 Kota Makassar beberapa waktu lalu, kelompok musik ST12 kembali hadir di Makassar. Kali ini, mereka akan tampil di Zona Cafe Makassar, 24 Maret nanti.

Charlie dan kawan-kawan akan menyuguhkan lagu-lagu teranyar kepada penggemarnya di Makassar. Penonton bisa menikmati lagu-lagu ST12 karena kebanyakan lagu mereka memang sudah sangat familiar di telinga penggemarnya.

Belum lama ini ST12 berhasil memboyong penghargaan Band Terdahsyat versi Dahsyatnya Awards 2010 RCTI. Namun, menurut Charlie, piala tersebut tak hanya milik ST12, tapi milik ST setia.
"Ini piala untuk semua. Ini adalah suatu support dari ST setia (fans ST 12), support buat musisi yang lain," terang Charlie sambil memegang erat pialanya, seusai menerima penghargaan itu.

Lebih lanjut Charlie mengungkapkan bahwa piala ini memberikan semangat tambahan bagi ST 12 dalam berkarya. Mereka akan terus berkarya untuk penggemarnya. "Buat kita biar tambah semangat lagi. Semua band di Indonesia adalah band yang luar biasa. Terima kasih ST12 sudah dikasih kesempatan," katanya.

Keberhasilan ST12 ini memupuskan harapan band-band besar lainnya,seperti d'Masiv, Kangen Band, Kotak, Nidji, Ungu, dan Wali Band. (Tribun Timur)
blog comments powered by Disqus