ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 30 Maret 2010

Charly datang, ABG Polman ngancam bunuh diri.

Seorang ABG warga Polewali Mandar, menangis sejadi-jadinya seraya mengancam bunuh diri usai menyaksikan show ST12 di Polman, Sabtu malam lalu. Beberapa temannya, berusaha menghentikan tangis sang cewek yang ingin bertemu langsung dan menjabat tangan vokalis band yang lagi naik daun itu.

Ribuan penonton dari berbagai kalangan, menyaksikan langsung penampilan Charlie dkk yang makin populer di Sulbar setelah menciptakan lagu khusus tentang Sinar, bocah asal Desa Riso, Kecamatan Tapango yang menggugah perhatian banyak pihak karena ketabahan merawat ibunya yang menderita lumpuh.

Ancaman bunuh diri dari seorang ABG Polman terjadi usai show ST12 di Stadion HS Mengga, Manding, Polewali, 27 Maret lalu. "Tolong pertemukan saya dengan Charlie, Saya hanya mau berjabat tangan dengan dia. Lebih baik saya bunuh diri kalau tidak ketemu Charlie," ujarnya histeris setelah gagal menerobos "pengawal" Charlie.

Pihak panitia, yang diminta memfasilitasi tidak bisa berbuat banyak karena pengamanan show ST12 sangat ketat. Tangis cewek tersebut mereda setelah disarankan oleh seorang wartawan untuk mencoba menemui Charlie di Hotel Ratih, tempat para personel ST12 menginap.

Show ST12 sendiri berlangsung meriah disaksikan langsung Bupati Polman Ali Baal bersama sejumlah pejabat. Menariknya, Sinar yang sengaja didatangkan oleh panitia diajak ke atas panggung oleh Charlie.

Sebelum show di Polman, ST12 juga menggelar Konser Berbagi Bersama di Makasar dan Parepare. Di Polman, tidak hanya show, Charlie dkk juga menyaksikan bakti sosial berupa sunatan massal sekira seratus anak yang umumnya dari kalangan tidak mampu dan yatim dari beberapa panti asuhan. Sunatan massal yang berlangsung di pendopo mini rumah jabatan bupati Polman, diprakarsai ABM Brother Community bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Polman.

Sebelumnya, Charlie direncanakan berkunjung ke lokasi bekas penderita kusta di Landipokki, Desa Baru, Kecamatan Luyo. Di kampung yang berjarak sekira 40 kilometer dari Polewali itu, dilakukan juga sunatan massal anak-anak warga setempat dan pembagian puluhan paket sembako. Ketua pelaksana, Andi Ian Rusali, minta maaf karena tidak semua agenda yang direncanakan dalam rangka kunjungan Charlie "Berbagi Bersama" bisa terlaksana.
blog comments powered by Disqus