ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 29 Maret 2010

ST12 Menggoyang Polewali Mandar

Grup band ST 12 memukau ribuan penggemarnya di stadion S. Mengga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (27/3/2010) malam tadi. Band yang digawangi Charly, Pepeng dan Pepep ini mengawali konser mereka dengan lagu Rasa yang tertinggal yang diambil dari album pertama ST 12 Jalan Terbaik. Ribuan fans ST 12 kemudian menyambut dengan tepuk tangan meriah. Kedatangan ST 12 ke Sulawesi adalah rangkaian konser tiga kota di Sulawesi selatan dan barat, di Makassar, pare-pare dan polewali mandar.

Konser yang dimulai pukul 21.00 WIT itu dipenuhi penonton yang semakin malam kian membludak dari berbagai daerah seperti mamuju, mamasa, pinrang, majene dan sekitarnya . Namun Berkat kesigapan ratusan petugas keamanan, acara berlangsung tertib dan lancar.

Di sela penampilannya, Charly beberapa kali terlihat menjabat tangan para penonton. Mereka teriakan histeris memanggil nama Charly seakan tak pernah berhenti mengiringi lantunan lagu yang dinyanyikan. Penonton juga sepertinya sudah sangat akrab dengan lagu-lagu yang dibawakan pada konser tersebut.

Sebelum melanjutkan tembang lagu berjudul “Sinar Jangan Menangis”, Charly curhat kepada para penonton. Dia mengatakan lagu itu diciptakan berdasarkan inspirasi dari sinar yang merupakan warga polewali mandar. Mendengar cerita sang idola, penonton kembali berteriak hiteris memanggil nama Charly.

Grup band asal Bandung, Jawa Barat itu sempat dahulu tampil di Makassar dan pare-pare dengan respond an antusias penonton yang sama hebatnya, di pengujung acara, Charly mengatakan sangat senang bisa bertemu penggemar di Polewali Mandar. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar yang telah menyaksikan konsernya malam itu. “Senang banget bisa tampil di Polewali mandar” katanya di penghujung acara sambil menutup penampilan konsernya dengan lagu “Isabella”.

blog comments powered by Disqus