ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Senin, 29 Maret 2010

ST 12 Berbagi di Zona Cafe

Zona Cafe Makassar bekerja sama dengan Biru Entertainment mempersembahkan konser "Berbagi bersama ST 12", pada Rabu 24 Maret 2009. Charlie dan kawan-kawan tampil dengan membawakan single hits mereka untuk para fans ST12 (STSETIA) dan juga buat para Zonaholic.

Bukan hanya penampilan ST12 saja tatapi home band Rename dan Eedline Band dari Jakarta tetap akan perform dengan membawakan lagu-lagu allround Top 40. Ada juga DJ Eq yang tetap setia menyuguhkan dentuman musik progressi dan techno, ditambah Beautiful Wild Femme Dancer dari Surabaya. Para dancer ini untuk pertama kalinya tampil sebagai dancer baru di Zona Cafe Makassar.

Konser ST 12 di Makassar yang digelar di Zona Cafe berlangsung tanpa kehadiran Pepep, sang drummer. "Pepep harus istirahat karena sakit. Gejala tifus. Makanya dia tidak bisa tampil pada show di Makassar," ujar Andhika, manajemen ST 12 kepada wartawan, saat jumpa pers di Zona Cafe, kemarin.

Andhika juga meminta maaf karena jumpa pers yang harusnya dihadiri para personel ST 12 tidak bisa dilakukan kemarin. "Namun kami janji akan menghadirkan Charly, Pepep, dan Pepeng untuk jumpa pers bersama teman-teman wartawan di Makassar," ujarnya.

Secara umum Andhika juga memberikan gambara bahwa kondisi fisik para personel ST 12 yang drop lebih dikarenakan jadwal show yang padat. Anak-anak ST 12 baru saja menyelesaikan tur di Kalimantan dan harus terbang lagi ke Sulawesi untuk road show di tiga kota, Makassar, Parepare, dan Polmas.

Vocalis ST12, Charlie, tampak antusias menyapa penggemarnya di Zona Cafe. Gerakannya yang atraktif mengikuti hentakan musik, mengundang para STSETIA (sebutan untuk penggemar ST12), ikut berjingkrak dalam balutan gemerlap cahaya laser. Dini hari itu, Charlie membawakan 10 lagu.

ST12 membuka penampilannya dengan sebuah lagu berjudul Ikatan Cinta. Suara seksi Charlie, sempat membuat histeris penggemar cewek yang ada di depan panggung. Dengan kamera ponsel, mereka mengabadikan artis pujaannya tersebut, bahkan banyak dari mereka yang mengulurkan tangan, berharap menyentuh tubuh Charlie.

Walau penampilan ST12 di Makasar, minus sang drummer Pepep. Namun, itu tak mengurangi performa Charlie dkk. Histeria pengunjung Zona Cafe, semakin menjadi saat Charlie mengumandangkan lagu Cari Pacar Lagi. Beberapa penonton ikut menyenandungkan lirik lagu tersebut, menyusul lagu Sebuah Kenyataan.

"Saya datang tadi siang dan ada salah satu ST Setia di Makassar, dari tadi pagi menunggu di parkiran Zona Cafe," tutur Charlie.

ST Setia bernama Fitri tersebut lanjut Charlie, seorang pencuci piring, hidup sebatangkara di Makassar. Kedua orang tuanya meninggal. "Perjuangan hidupnya menginspirasi kita semua. Ini adalah cobaan Tuhan. Berikut salah satu lagu yang saya buat khusus, semoga menghibur Fitri dan ST Setia lainnya yang kurang beruntung," papar Charlie.

Charlie kemudian membawakan lagu berjudul Sinar Jangan Menangis, sebuah lagu yang khusus didedikasikan Charlie untuk Sinar, seorang bocah perempuan di Polman yang dengan setia merawat ibunya yang lumpuh. Charlie sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu tersebut. Beberapa lirik lagu pun terlewatkan akibat tangis Charlie. Dengan lengannya, Charlie menghapus air matanya, dan melanjutkan lagunya.

Saat Terakhir menjadi lagu ketujuh, menyusul Puspa, Biarkan Aku Jatuh Cinta, dan Isabella menjadi lagu penutup. Saat menyanyikan Isabella, Charlie melepas baju kaos hitamnya, membuat penggemarnya dari kaum hawa berteriak histeris. Usai tampil di Makassar, ST12 selanjutnya akan ke Parepare dan Polman. Bulan depan ST12 akan tur ke Eropa dan Amerika.
blog comments powered by Disqus