ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 30 Maret 2010

ST12 Akan Launching Pangeran Cinta


Sibuk memenuhi jadwal show hingga ke pelosok, tidak membuat para personel ST12 berhenti berkarya. Sebaliknya, kesempatan bertemu dengan banyak orang memperkaya inspirasi Charlie dkk.

Eksistensi ST12 segera dibuktikan dengan melaunching album terbaru mereka, April mendatang dengan titel Pangeran Cinta. Meski merahasiakan judul single pertama dari album keempat mereka, Charlie sang vokalis mengaku kesiapan album sudah hampir rampung.

"Konsep musik kami tetap sama dengan album sebelumnya meski ada tambahan unsur musik lain mulai dari underground, dangdut, melayu, pop, dan disko," jelasnya saat ditemui di Zona Caffe, Kamis 25 Maret.


Tak tanggung-tanggung untuk klip pertama album Pangeran Cinta nanti mengambil lokasi di Amerika Serikat. "Kami sekalian syuting di sana selain bagian dari tur kami di Eropa dan Amerika Serikat," tutur Charlie.

Charlie pun optimis album terbaru mereka akan mengikuti sukses album-album sebelumnya. "Sebagai bocoran salah satu lagu terbaru kami berjudul Setia akan dibuat dalam dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris," katanya.

Dalam album teranyar tersebut mereka akan mendaulat salah seorang penyanyi wanita, meski namanya masih rahasia. "Insya Allah duet ini akan dijadikan single pertama dari album Pangeran Cinta," ungkap Charlie.
blog comments powered by Disqus