ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Kamis, 20 Mei 2010

Untukmu Setiaku....

STSETIA PUSAT. Dengan membeli kaset/cd Pangeran Cinta ST12 akan mendapatkan satu emblem eksklusif. Hal ini adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh ST12 untuk lebih menghargai para pembeli album original dan penggemar setia mereka, ST SETIA. Emblem ST12 yang dijual satu paket dengan album terbaru mereka Pangeran Cinta yang baru saja sore tadi resmi di-launching di Hard Rock Café Jakarta.

“Ini adalah sebuah bentuk apresiasi kami terhadap para pembeli album asli dan juga penggemar ST12. Maka dari itu kami meluncurkan 50.000 copy album fisik yang sudah terpaket dengan emblem ini. Sehingga selain ada kesan eksklusif juga dari para pemilik emblem tersebut,” ujar Charly vokalis ST12.

Sukses dengan tiga album sebelumnya, band ST12 merilis album baru yang mana album ini dianggap punya perasaan cinta mendalam, maka dari itu mereka menamainya dengan 'Pangeran Cinta'. "Konsepnya masih Melayu. Namun dengan kemasan berbeda. Ada yang benar-benar rock, ada yang benar-benar Melayu, ada juga yang bertema disko," ujar Charly

Sebagai hits andalan, ST12 memilih lagu 'Aku Padamu'. Lagu tersebut dinyanyikan bersama oleh trio vokal bentukan Charly yaitu Charly's Angels. "Single ini yang paling universal. Bisa cinta kepada siapa saja," ungkap pencipta seluruh lagu di album ini.

Dalam album ini mereka juga mempersembahkan lagu "Setiaku" untuk para penggemar mereka yang biasa disebut STSETIA. Sementara 2 lagu religi yang dipersembahkan pula yang berjudul "Sayyidina" dan "Dunia Pasti Berputar".

Kalo tertarik, tunggu apalagi? Buruan cari albumnya sekarang juga. Inget, hanya 50ribu keping, jangan sampai kehabisan......!!!


http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus