ST12Quantcast

News

Untuk mengetahui info tentang ST 12 TEKAN *999*7*2*2# lalu YES/OK khusus pengguna Indosat sedangkan untuk pengguna Telkomsel TEKAN *500*17# lalu YES/OK. Para ST Setia akan langsung mendapatkan semua informasi tentang ST12



Selasa, 11 Mei 2010

Tiga Bidadari Charly ST12

Beberapa waktu belakangan Charly 'ST 12' kerap terlihat bersama tiga wanita cantik. Siapa mereka?

Ternyata mereka adalah 'Charly's Angels', kelompok vokal arahan Charly yang dibentuk dari sebuah reality show, Charly Mencari Angels di salah satu televisi swasta Indonenesia. Dalam acara tersebut Charly melakukan audisi untuk mencari wanita berbakat di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Akhirnya, terpilihlah 3 wanita, yaitu Citra Hetty Lestari dari Bandung, Paraestheesia Humaning Ayu dari Yogyakarta, dan Theresia Martina Hastari dari Surabaya. Kini, mereka dikenal dengan sebutan 'Charly's Angels' dengan single 'Up to You', lagu ciptaan Charly.

"Aku memang ingin mengembangkan karier di bidang musik. Nah, supaya terus maju, di samping 'ST 12', aku membuat proyek ini," kata Charly.

Melihat konsepnya mirip kelompok vokal 'Dewi Dewi' arahan Dhani Ahmad, apa Charly tak ingin dianggap menyontek? "Tidak sama. Bedanya 'Charly's Angels' diusahakan lagu-lagunya fresh, tidak daur ulang. Tak melulu harus ciptaan saya, lagu orang lain juga bisa, asalkan baru," ujar Charly menjelaskan.

Mengenai nama grup yang personilnya identik dengan kostum seragam ini, Charly juga memberi penjelasan. "Sebenarnya sih, 'Charly's Angels' match saja dengan namaku. Dan, kebetulan juga kan, mereka tiga wanita. Jadi, kayak angel-nya Charly."

Sedangkan untuk lagu-lagunya, Charly juga mengungkapkan, untuk 'Charly's Angel' bisa menyanyikan berbagai jenis musik. "Semoga mereka bisa diterima di musik Indonesia. Nantinya, aku juga berencana membuatkan album untuk mereka," ujar Charly.



http://stsetiapusat.blogspot.com/
blog comments powered by Disqus